Wednesday, August 10, 2016

Liburan di Situ Gunung Sukabumi

 Ada tidak sangat jauh besutan kota besar Jakarta, Taman Wisata Situ Gunung Sukabumi bisa jadikan alternatif wisata alam berbarengan famili terkasih. Terkecuali menghadirkan pesona alam yang begitu alami, wisata alam Situ Gunung termasuk juga wisata terjangkau yang dapat di nikmati semuanya

Baca selengkapnya di --->>  Liburan  di Situ Gunung Sukabumi

situ gunung 4


kelompok. Namun, bukanlah murahan. Taman Wisata Situ Gunung tetap jadi sektor besutan Taman Nasional Gede Pangrango di Sukabumi. Ada di lokasi wisata seluas nyaris 100 hektare, banyak yang di tawarkan dalam wisata alam Situ Gunung.

Besutan sebatas nikmati situasi alam khas pegunungan yang tetap alami atau nikmati panorama yang alam bikinan, yaitu danau Situ Gunung. Malahan, tempat ini tawarkan beragam tantangan termasuk juga tracking (perjalanan) di alam terbuka, menuju lokasi air mencoba memasuki Curug Sawer.

Dipanggil wisata alam semuanya kelompok, sebab turis lokal dan mancanegara dapat pilih tempat kepada bermalam. Apa bila mempunyai dana yang lumayan, turis lokal dan mancanegara dapat pilih cottage yang ada di di kisaran tempat itu oleh macam bandrol dari Rp200 ribu sampai Rp350 ribu permalam. Apa bila tak, dapat pilih kemping di di kisaran danau oleh tarif Rp5 ribu saja kepada satu hari semalam.

Terdapat ada banyak blok bumi perkemahan di Situ Gunung, yaitu Blok Tepus, Kalianda, Harendong, Tegal Arben serta Bagedor. Tetapi yang butuh diingat, apa bila datang terlambat di musim berlibur atau di akhir minggu, kadang-kadang semuanya tempat telah fullbook kepada aktivitas perkemahan atau aktivitas outbound sampai beberapa ratus orang.

No comments:

Post a Comment