Tuesday, August 2, 2016

Tempat Wisata di Turki yang Paling Diminati Wisatawan

Turki yakni satu di antara negara di tempat Eurasia yang terkenal oleh keindahannya. Turki diakui memiliki pesona khas yang impresif besutan bangunan-bangunan bercita rasa seni tetras. Tak hanya style bangunannya yang nampak eksotis, Turki pula terkenal oleh kuliner lezatnya loh. Selain itu, budaya Turki dinilai masih tetap terbangun oleh elegan hingga baru-baru ini.

Baca selengkapnya di --->> Tempat Wisata di Turki

gunung nemrut


Nah, semua paduan ini tentu jadi sajian impresif dan khas besutan Turki kepada Kalian yang inginkan bertandang ke Turki kepada berwisata. Turki hingga saat ini memang dikenal yang menjadi satu di antara negara maksud wisata yang lumayan laris. Kalian berminat kepada menilik kecantikan object wisata di Turki?

Museum Bersejarah Hagia Sophia

Hagia Sophia yakni satu museum di Instanbul Turki yang menyimpan kekhasan sejarah sendiri. Arti besutan nama Hagia Sophia sendiri yakni "Kebijaksanaan Suci". Di bawah ini object wisata di Turki yang pernah jadi satu gereja dan pernah pula juga jadi masjid. Hmm, bagaimana ceritanya ya?

Tempat Wisata di Turki hagia sophia

Bangunan Hagia Sophia yang baru-baru ini menjadikan museum ini dibangun selanjutnya th. 532 – 537 Masehi. Permulaannya, bangunan ini yakni satu Gereja Othodox. Namun, saat

konstantinompel jatuh ke tangan Kaisar Ustmani, jadilah gereja ini dialihfungsikan yang menjadi masjid.

Hagia Sophia pula pernah jadi masjid paling penting di Instanbul beberapa waktu lalu selanjutnya pada akhirnya masjid paling penting Istanbul dipindahkan ke Blue Mosque. Apabila bicara dalam hal keindahan arsitektur bangunannya, tak perlu diragukan sekali lagi. Karena Hagia Sophia punyai style arsitektur masa ke 6 yang kental dan sekian mengagumkan.

Pemandangan Rumah Batu Unik di Cappadocia

Cappadocia sudah jadi ikon object wisata di Turki yang demikian popular. Apabila mendengar nama Capadocia, jadi hal yang paling perdana melintas di fikiran yakni situs batu bersejarah yang super unik. Yup, benar sekali, object wisata yang terdapat di tempat Provinsi Nevsehir ini mendatangkan pemandangan mengagumkan besutan situs batu yang sekian ukuran dan nampak unik menawan.

No comments:

Post a Comment