Friday, August 19, 2016

pantai srau pacitan dengan sejuta keindahan

 Apa bila datang ke Pacitan, tak komplit rasa-rasanya tanpa ada nyobain keindahan pantai-pantainya. Pacitan sepertinya populer sebegai kabupaten oleh banyak goa, namun janganlah salah sebab pacitan pula mempunyai banyak pantai yang indah. Keindahan pantai di Pacitan telah tak diragukan sekali lagi. Kabupaten kelahiran presiden SBY ini mempunyai gugusan pantai yang biasanya berpasir putih, mempunyai ombak yang besar, bertebing-tebing serta pastinya oleh suguhan landscape pantai yang menawan. Satu diantaranya adalah Pantai Srau. Satu pantai yang terdapat di Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan ini mempunyai letak yang sedikit tersembunyi. Besutan pusat kota, Kalian bisa menuju tempat ini oleh kendaraan bermotor kurun waktu tempuh di kisaran satu jam oleh jarak belum unggul 25 km.
pantai srau pacitan

Kegiatan di Pantai Srau
Pantai Srau terdiri besutan tiga sektor pantai, yaitu sektor timur, sektor tengah serta sektor barat. Di sektor timur, waktu pagi mendekati Kalian bisa melihat indahnya matahari terbit. Demikian sebaliknya, keindahan matahari tenggelam bisa sekalian Kalian saksikan di sektor barat pantai ini. Mengenai di sektor tengah, Kalian bakal disuguhi panorama hamparan pantai yang ukuran serta memesona.
Pantai Srau mempunyai tebing-tebing tetras menjulang oleh memiliki bentuk yang menjorok ke arah laut. Tebing-tebing tetras yang mengitarinya ini, sudah dapat menyempurnakan keindahan Pantai Srau. Tak cuma itu, ombak besar di Pantai Srau jadi satu diantara favorite beberapa turis lokal dan mancanegara. Walau sesekali visitor dilarang berenang, Pantai Srau tawarkan ombak yang pas untuk Kalian penggemar berolahraga selancar. Keindahan lain besutan pantai ini pula bakal nampak apa bila air laut tengah surut. Selanjutnya waktu itu, Kalian bisa menuju ke arah batu karang yang nampak sebab air laut surut serta mencari angle paling baik kepada mengabadikan peristiwa yang indah di pantai ini.
Kalian yang menginginkan nikmati liburan oleh tenang, Pantai Srau begitu pas kepada jadi opsi. Walau begitu molek, tetap banyak turis lokal dan mancanegara yang belum mengetahui tempat wisata ini. Dengan karenanya, situasi di pantai ini tak seramai beberapa tempat wisata umumnya. Sentuhan alami pula tetap begitu kental ditempat ini. Keasrian pantai Srau sampai saat ini tetap masih sama terbangun oleh elegan.

Sayangnya, Pantai Srau belum mempunyai beberapa tempat penginapan resmi. Apa bila Kalian punya niat kepada melihat matahari terbit serta sekalian matahari tenggelam, pemecahannya adalah oleh bermalam di beberapa tempat tinggal warga di kisaran pantai.

Segi Lain Pantai Srau
Kekhasan yang membedakan Pantai Srau oleh yang lain adalah ada tiga lokasi sekalian ditempat ini. Besutan tiga lokasi itu, Kalian bisa melihat tiga view yang tidak sama dalam lokasi yang serupa. Lokasi perdana adalah bagain timur yang nanti Kalian bakal menjumpainya di dekat pos penjagaan yang menjadi pintu masuk ke Pantai Srau. Di lokasi ini, pemandagan perdana yang terhampar di muka mata Kalian adalah bebatuan karang yang mirip bukit-bukit. Sesaat lokasi ke-2 bakal Kalian jumpai sesudah lakukan perjalanan di satu jalan kecil beraspal besutan lokasi perdana. Di lokasi ke-2 atau bagain tengah ini, jadi favorite turis lokal dan mancanegara kepada beristirahat. Di lokasi ini banyak di buat tempat duduk-tempat duduk besutan beton yang posisinya mengahadp ke pantai. Oleh nikmati situasi pantai ditempat ini, terbayar telah semuanya rasa capek Kalian waktu menuju ke tempat ini. Belum merasa puas cuma berkunjung ke dua lokasi, Kalian bisa meneruskan perjalanan ke lokasi ketiga atau bagain barat Pantai Srau. Kepada menuju ke lokasi ketiga, Kalian bisa segera melanjutkan perjalanan ke arah barat besutan lokasi beberapa waktu lalu. Di sektor barat ini, sudah disediakan anjungan kecil kepada melihat indahnya matahari tenggelam.
Jadi tunggulah apa sekali lagi? Agendakan berlibur Kalian ke Pantai Srau saat ini pula!.

No comments:

Post a Comment