Friday, August 5, 2016

Rumah Sosis Bandung yang indah

Waktu mendengar nama "Rumah Sosis Bandung" apa yang terlintas di fikiranmu? Pastinya makanan sosis dan wisata kuliner oleh menu paling utama sosis. Walau tak salah, di Tempat tinggal Sosis Bandung ini anda dapat memperoleh unggul besutan sebatas wisata kuliner.

Baca selengkapnya di --->>  Rumah Sosis Bandung

rumah sosis



Tempat tinggal Sosis Bandung yang berlokasi di Jl Setiabudi No 293-295 di buka berawal jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Di sini pula menghadirkan fasilitas hiburan serta beragam sarana kepada pengunjungnya. Berawal besutan kolam renang hingga taman main, dapat anda peroleh di sini. Misal apa sih sarana yang terdapat di Tempat tinggal Sosis? Yuk, kita lihat penjelasan di bawah ini.
Menu Lezat Tempat tinggal Sosis Bandung

Misal namanya, di sini anda dapat nikmati beragam menu makanan sosis yang jadi andalan kuliner di sini. Anda pula dapat nikmati menu makanan yang lain yang tidak kalah lezat. Terkecuali nikmati makanan yang telah jadi, anda pula dapat beli makanan beku kepada jadikan oleh-oleh. Kepada makanan jadi, kita dapat beli sate sosis bakar oleh beragam pilihan rasa keju sampai blackpaper. Terkecuali sosis, terdapat pula menu batagor, pempek, roti bakar, spagetti, es pisang hijau serta tetap banyak sekali lagi. Masalah bandrol, makanan di sini sekitar dari 15. 000 Rupiah – 100. 000 Rupiah.
Ramah Kepada Si Kecil

Untuk kamu yang telah berkeluarga serta miliki anak, tidak butuh cemas apa bila anakmu jemu sebab di Tempat tinggal Sosis Bandung menghadirkan sarana taman main kepada si kecil. Apa sajakah wahana main yang ada kepada anak?

Kolam Pemancingan
Tempat tinggal Pohon
Bom-bom Car
Mini Golf
Permainan Sepeda
Permainan Becak
Fyling Fox
Perahu Sosis
ATV Anak
Kuda Tunggang
Cinema 4D
Kereta Sosis
Trampolin
Fun Climbing
Lorong Sesat (Labirin)

Semuanya wahana main di sini dipakai cost yang bermacam, berawal besutan 10. 000 Rupiah hingga 35. 000 Rupiah
Main Air di Kolam Renang Tempat tinggal Sosis

Menginginkan main air sepuasnya? Tempat tinggal Sosis pula menghadirkan kolam renang buat pengunjungnya. Terkecuali kolam renang dewasa, pula terdapat kolam renang anak yang tentu menjadikan si kecil ketagihan sebab kolam renang anak ini disempurnakan oleh bola warna-warni, perosotan, pancuran air, pula ring basket. Tidak lupa, terdapat jacuzzi spesial anak pula lho!
Janganlah Lupa Beli Oleh-Oleh Buat Di Rumah

Merasa puas berwisata kuliner, main, pula berenang? Janganlah cepat-cepat pulang ya! Sebab Tempat tinggal Sosis menghadirkan toko cinderamata yang sayang bila ditinggalkan. Di sini anda dapat berburu baju, bantal menggelitik, sticker, boneka, serta tetap banyak sekali lagi. Oh ya, bila anda sukai mengoleksi tanaman, di sini pula terdapat penjual yang tawarkan tanaman misal kaktus. Tidak cuma itu saja, anda pula dapat ngangkut oleh-oleh sosis beku yang di jual oleh bandrol kisaran 50. 000 Rupiah – 70. 000 Rupiah. Serta buat yang menginginkan berlama-lama di Bandung, click nih akomodasinya di sana 🙂.

Demikian penjelasan besutan Tempat tinggal Sosis Bandung, mudah-mudahan mungkin saja destinasi favoritmu di akhir minggu ya! Janganlah lupa ajak keluargamu main di Tempat tinggal Sosis Bandung.

No comments:

Post a Comment