Wednesday, August 10, 2016

pantai goa cemara bantul

Yogyakarta, yang terkenal dengan julukanya kota pelajar ini tidak hanya menghadirkan banyaknya kampus yang megah saja. Namun di sisi pariwisata juga sangat banyak, mulai dari wisata sejarah, gunung sampai pantainya. Bicara soal pantai sekarang ini jika ke Yogyakarta pasti terbesit untuk ke Gunung Kidul yang notabene mempunyai banyak pantai dengan pasir putihnya yang sangat indah.

Baca selengkapnya di ---->>   Pantai Goa Cemara
 
goa cemara 1


Namun berbeda dengan yang ini, pantai yang satu ini masih dengan pasir yang hitam dan halus. Uniknya disini pantai berpasir hitam ini memiliki pohon cemara yang sangat banyak, bisa dilihat jika pantai ini sangat dipenuhi dengan pohon cemara yang rindang dan sejuk. Penasaran bukan pantai yang sejuk ini dimana? cek nih penampakan indahnya jika dilihat dari ketinggian 40m diatas permukaan laut.
Nah sangat indah kan? Pantai yang satu ini tidak panas, jadi kamu ga perlu kawatir kepanasan, rindangnya pohon cemara di pantai ini membuat sejuk dan tentunya sangat asik untuk berlibur. Pantai ini dinamakan Pantai Goa Cemara. Pohon cemara yang sangat rindang disini membuat pantai seperti tertutup cemara, dan bisa dibilang seperti di dalam goa.

No comments:

Post a Comment