Friday, August 19, 2016

teluk biru banyuwangi sangat indah

 Yang menjadi Kabupaten yang di anugerahi kenampakan alam yang begitu bermacam, Banyuwangi sepertinya menaruh keindahan alam yang pantas jadikan destinasi wisata yang harus di-explore. Banyak wisata alam yang sebenarnya belum banyak di kenali dengan beberapa traveler. Satu diantara destinasi wisata yang masi tidak sering di jamah dengan traveler yaitu

teluk biru banyuwangi
Wisata Teluk biru sepertinya masi begitu tidak sering di ketahui dengan traveler, kesempatan ini OSINGDELES Pusat oleh-oleh serta kaos khas Banyuwagi coba mengupas sedikit keindahan besutan Teluk Banyu Biru. Teluk Banyu Biru ada di Kecamatan Muncar, Banyuwangi, tempatnya dibalik semenanjung Sembulungan serta tetap termasuk juga di lokasi Taman Nasional Alas Purwo. Orang-orang di kisaran menyebutkan oleh sebutan Selanggrong. Walau namanya belum setenar Pulau merah, Kawa ijen, Teluk Ijo tetapi keindahan pemandangan yang di berikanlah tak kalah indah.
Teluk biru tampak atas

Kepada Meraih nya akses yang ada cuma satu jalur yakni lewat laut. Kepada melewatinya visitor dapat menyewa perahu tradisional, katiran, atau perahu boat yang ada di pelabuhan Muncar. Bandrol sewa kapal umumnya di kisaran Rp. 300. 000 s/d Rp. 500. 000 oleh satu paket berbarengan life jaket, alat senorkeling plus kano. Ombak pantai Muncar yang sedikit besar bakal di hadapi beberapa treveler yang menginginkan menyebrang ke Teluk maka perjalanan bakal memerlukan saat di kisaran 2-3 jam. Dianjurkan saat paling elegan kepada berawal menyebrang yakni di kisaran jam 2 awal hari yang mana ombak masi sedikit tenang dan visitor dapat nikmati indahnya Sunrise dalam laut.

Perjalanan yang bobot bakal terbayarkan saat visitor telah meraih teluk biru. Tidak sama oleh Teluk Ijo yang di kelilingi dengan pasir putih serta warna air laut Hijau keindahan Teluk ini malah terdapat selanjutnya keelokan terumbu karang serta keanekaragaman biota laut maka tempat ini sepertinya layak jadi spot snorkeling. Keadaan air yang masi jernih serta birulah yang menjadikan tempat ini dijuluki Teluk Biru atau Blue Bay.
Terumbu karang teluk biru

Terumbu karang teluk biru

Di Teluk Biru visitor dapat beraktivitas diving, snorkeling, berenang, berkano, ataupun berperahu. Lokasi yang ada selanjutnya teluk menjadikan visitor dapat nikmati kegiatan snorkeling karena keadaan arus yang tenang. Visitor pula dapat lihat kegiatan nelayan menjaring ikan serta memancing di teluk yang sepertinya di anugerahi beragam type ikan ini.

Oleh demikian Banyak keindahan yang disimpan tak terdapat kelirunya seperti beberapa traveler kepada coba satu diantara alternatif wisata ini serta janganlah lupa kepada singgah ke OSINGDELES pusat oleh-oleh serta kaos khas Banyuwangi sesudah usai berwisata.

No comments:

Post a Comment