Friday, August 19, 2016

pantai kalianda lampung sangat indah mempesona

 pantai kalianda terdapat dikalianda kabupaten lampung selatan jaraknya unggul belum 30 km serta jarak tempuh unggul belum 1 jam perjalanan besutan bandar lampung. terdapat disamping utara pelabugan ferry bakauheni bandar lampung.
pantai kalianda kerap dipanggil pantai resort, pantai kalianda resort serta adalah resort wisata pantai dilampung yang menawan.
dipantai ini banyak aktivitas yang bisa dikerjakan dipantai ini kita bisa bersenang-senang nikmati pesona yang disuguhi. tidak cuma itu saja sarana dipantai kalianda resort ini begitu komplit sekali berawal besutan arena petualan, jetsky, bungalow, tempat kemah, cafe, diskotik, ruangan pertemuan, mushola, sewa sepeda, perahu serta sebagainya. tidak cuma itu saja teluk dipantai ini pula dapat digunakan yang menjadi arena tur traveling sampai kearah gunung krakatau yang menakjubkan.
Pantai%2Bkalianda

Pantai%2Bkalianda
''Pantai kalianda lampung''
serta banyak pulau-pulau yang bisa dikelilingi kita pula dapat memancing. apa bila menginginkan memancing jadi kita butuh menyiapkan perlengkapan pancing kepada diangkut ke sini apa bila semuanya telah terdapat kita bisa nikmati asiknya memancing. memancing di sini bakal begitu mengasyikkan sekali yang mana di sekitar kita terbentang keindahan akam lampung yang demikian menakjubkan.

tempat wisata pantai kalianda resort ini populer indahnya. banyak beberapa turis lokal dan mancanegara berdatangan berkunjung ke tempat wisata yang indah ini. umumnya besutan mereka suka main air misal dipantai main jetsky, berperahu. semuanya kegiatan dikerjakan. bebrapa sarana itu banyak digunakan beberapa turis lokal dan mancanegara.

untuk kalian yang suka petualangan air jadi begitu pas sekali berkunjung ke tempat wisata pantai kalianda resort yang makin terkenal ini.

apa bila kalian kelampung rugi rasa-rasanya tak nikmati pantai kalianda ini. jadi besutan itu apa bila kalian kelampung janganlah lupa datang kepantai kalianda resort serta nikmati keindahan alam yang begitu menakjubkan seperti menyihir mata kita waktu ada di sini. pesonanya bakal bisa kita rasakan jika kita telah di sini serta pasti semuanya mengasyikkan. datangi selamat coba

No comments:

Post a Comment